Menampilkan postingan dari 2011Tunjukkan semua

CINTA TAK SAMPAI Oleh: Annisa Dewi “Zoyaaaa.” Soni memangil Zoya setengah memekik. Zoya yang sedang asyik mengobrol dengan teman-temannya di warung bakso dekat sekolah kontan menoleh ke arah Soni yang memarkir mobilnya di depan gerbang sekolah Zoya. Wajah Zoya…

Next

Rinduku kepada mu Rindu akan kasihmu Belaian hangat tanganmu Ibu Kini ku sadar Aku, ada karena engkau Kini kutahu seberapa besar perjuanganmu Kalau boleh aku memilih Aku tak mau terpisah darimu Maaf ku baru menyadarinya Kesabaranmu Kemarahanmu…

Next

Disinilah aku sekarang…. Di tempat yang tak terdefinisikan… Luka ku yang mengalirkan darah segar… Seakan baru saja di gores… Perih,, namun,, manis… Terkulai dengan lutut gemetar.. Tak mampu lagi menyokong nyawa… Mimpi burukkah ini? Atau…

Next

(salah satu cerpen yg gue buat entah kapan, udah lupa) Baca->coment Buat ABG seumuran Kia emang mungkin agak nggak wajar kalo belom pernah pacaran. Tapi toh Kia tetep kekeuh nggak mau pacaran dulu. Katanya sih nggak mau kegiatan belajarnya terganggu. Pintar…

Next