This may be my hapiest post in this blog. Yeay, finally setelah nunggu lama banget semalam gue dapat kepastian mengenai kelulusan gue. Alhamdulillahhirobbilalamin. Gue lulus di pilihan pertama ialah Mikrobiologi Pertanian UGM. Cheeers.

Gue yang dari kemarin isang ribet nungguin pengumuman akhirnya bisa senyum bangga dan menangis haru tadi malam tepat pukul 19:00, ehh engga ding. Berhubung semalem tinggal 10 menit menuju pukul 19:00 adzan isya berkumandang gue ke masjid dulu deh buat jamaah. Selesai sholat gue langsung ngacir balik, tanpa ba bi bu lagi langsung ngecek deh tuh di sini. Masukin no peserta plus tanggal lahir. Jaringan yang ngga bersahabat nambah buat gue deg degan, jari udah gemetran aja gituh sambil ngarahin cursor. Tutup mata. Pas kebuka, tes, langsung deh tuh air mata ngalir.
Nih kartu tanda peserta gue :)

Weits, kali ini air mata bahagia dong. Gue yang masih pake mukena langsung aja ngelap air mata sama ingus pake mukena hihi (besok di cuci deh). Langsung sujud syukur, berterima kasih sama Allah. Ya Allah perasaan gue ngga lagi ulang tahun, kenapa dapet kado indaaaaaah banget. Hehe.

Semaleman ngga bisa berhenti senyum dan mengucap syukur. Mbak sama Mamas lah yang pertama dapet kabar bahagia ini. Langsung dah tuh gue smsin satu-satu. Pas minta hadiah Samsung Galaxy Tab sama mas Rahmat, eh smsnya gadibales lagi. Hehe. Iya gue tahu, pastilah dia ngga ada duit. Tapi kan adikmu cuma bercanda mas.

Nah karena ngga puas cuma liat pengumuman sekali doang. Jadi gue buka deh tuh semua web mirror SNMPTN daaaaaan, ngga diragukan lagi. Gue emang udah resmi LULUS. Yeay!

Finally gue bisa menerikkan kata-kata idaman itu. Yup LULUUUUUUUUUUUUUUUUUS!!!!!!!!!!

Aiaiaiaiai B)




dari web resmi snmptn.ac.id


dari um.ugm.ac.id

dari web UI

dari web ITB

dari web ITS

Well, jadwan registrasi ulang gue adalah tanggal 18 Juli 2012. Sedangkan tes TOEFL dilaksanakan tangga 17 Juli 2012. Nah yang gue bingungin sekarang, ijazah gue belum ditangan, gimana mau daftar ulang? 

 Dan diatas adalah beberapa persyaratan yang musti gue penuhi untuk melakukan registrasi ulang.

Kemarin gue dapet informasi dari sepupu, katanya MABA UGM dilarang membawa kendaraan bermotor. Elaaaah gimana gue entar coba? Kayanya tempat tinggal entar juga jauuh banget. Nasib, nasib. Kayaknya entar bakal nyasar-nyasar. Jangan deeh.

Nobita dan Doraemon :*
Nah kalo yang diatas itu gambar Nobita sama Doraemon. Trus apa hubungannya? Ya ngga ada sih gue suka aja. Hahaha.

Sekali lagi Alhamdulillah yah akhirnya resmi jadi MABA UGM :)

0 Komentar