Menampilkan postingan dari November, 2012Tunjukkan semua

Nah di part lainnya gua udah bilang kalo pas hari terakhir ospek gua dianterin ke pondok. Bukan mendadak tapi semua sudah sangat matang di rencanakan bokap. Bokap pengen selain pinter iptek anaknya juga pinter ngaji dan ilmu agama yang menunjang kehidupan bukan se…

Next

Huachiiiiiiihhh :-’| *bersihin sarang laba-laba di blog* Huaaaa,, kebayang udah lama banget gua ngga ngapdet apa-apa disini. Ini blog udah kayak belantara rimba yang di tumbuhi semak belukar, gulma, nggak penting hehe. Penganalogian yang gagal total. Biarin deh.…

Next