Holaaaaaaa....
Well, jadi gini ceritanya. Tepat seminggu lalu gua musti membawa diri ke RS dr.Sardjito untuk memeriksakan keluhan gua. Gatal-gatal. Tepat. Entah gua alergi dingin atau apa setiap matahari mulai tenggelam rasa gatal mulai menjalar di sekujur tubuh. Apalagi kalo sorenya gua ngga sempet mandi. Beuuuh bisa gendut gua gara-gara bentol-bentol di sekujur tubuh :|

Atau mungkin gua alergi malam? Entahlah, tapi karena gua udah ngga sanggup lagi menahan rasa gatal (euuw). Ya gua lari ke Om Sardjito.

Semua berjalan lancar sampai gua di panggil perawat buat didiagnosa. Mbaknya bilang gini "Karena mbak belum genap 18 tahun, jadi masuknya ke Dermatologi Anak yaa."
Gua, 'Heiiiiiiiik O-O, yah mbaaak masa saya masuk dermayologi anak? Saya kan udah gede ;'("

Pada dasarnya memang seperti itulah prosedurnya. Yah apa mau dikata, dengan segenap rasa 'gimana gituh' gua masuk ke dermatologi anak dan bla bla bla.Gua dikasih resep dan selesai.

Jadi pada postingan kali ini gua menekankan pada diri gua yang masih dianggep anak-anak. Ada senengnya ada enggaknya. Kalo gua masih dianggep anak-anak kan berarti gua belum tua ^^ . Nah sedihnya, dari mulai saat itu gua makin dianggep anak kecil sama mbak-mbak di kamar :(

Dikit-dikit Teh Iha bilang gini, " Tuh kalo kayak gitu, Icha emang anak-anak banget." Yague cuma bisa pasrah dan cengengesan.

Tapi gua janji, suatu saat gua bakal jadi seorang wanita yang istimewa. No more childish :) (tapi kapanya?) Kapan-kapan deeeeeh ;D 















0 Komentar