The Power of Deadline

Well deadline. Siapa sih yang nggak kenal? Kalo lo nggak kenal. Fix! Lo pengangguran.
Deadline itu siapa? Kenapa banyak orang bilang "lagi ngejar deadline nih." Pencopetkah Si Deadline ini? Atau artis? Politikis mungkin?
Bukan kok. Bukan kan. Bukan loh. So kenapa orang sering ngejar-ngejar dia?
Entahlah bahkan gue yang sekarang lagi ngejar deadline aja nggak tau nanti kalo udah dapet mau gue apain tuh deadline. Deadline gue besok. Ngumpulin laporan resmi lima acara praktkum dan gue baru nyelesein satu.
Damn! Kenapa gue malah nulis blog bukannya ngejar si deadline lagi sik?! *ngencengin tali sepatu*

Komentar