Menampilkan postingan dari Juni, 2013Tunjukkan semua
Sahabat Jadi Musuh, Terima Akibatnya!

Manusia itu makhluk sosial. Klasik banget ya kalimat pembuka gue? Biarin. Nyatanya kan emang gitu, so kita butuh orang lain untuk ngelengkapin nikamat hidup yang udah Tuhan beri untuk kita. dari lahir aja kita udah diasuh dan dibesarin sama orang lain. Yap keluar…

Next
Tiga Hal yang Jadi Identitas Santri

Assalamualaikum... Dih tumben-tumbenan kan gue pake salam dulu. Udah kayak mau masuk rumah calon mertua aje. Iye bukan ape-ape, postingan gue kali ini bakal ngebahas santri dan gaya hidupnye di pesantren. Ni kenape lagi gue sok kebetawi-betawian. Belibet ni …

Next