Menampilkan postingan dari Juli, 2013Tunjukkan semua

udah pernah baca artikel di nyunyu.com yang judulnya: saat-saat cewek keliatan cantik? menurut oka, sang penulis artikel, cewek itu bertambah derajat kecantikannya saat: 1. nguncir rambut 2. ngelepasin kuncir rambut 3. benerin letak kacamata 4. ngelepasin kacamat…

Next

kemarin gue udah bahas tentang apa-apa aja yang mesti disiapin untuk menghadapi ramadhan. tapi terkesan gak serius gitu yah? oke kali ini gue akan bahas yang lebih serius lagi. pertama-tama ini hanya akan jadi sebuah postingan pendek karena gue udah nggak kuat nahan …

Next

sebagai manusia modern disadari maupun tidak kita sudah mulai kehilangan kemampuan yang dulu sangat dikuasai oleh nenek moyang kita. yakni membaca. membaca itu luas men artinya jangan lo langsung mikir ke urutan dan susunan abjad-abjad doang. itu mah udah pasti mahira…

Next

tanggal berapa ini? yang jelas bentar lagi masuk bulan ramadhan coy. trus kapan mulai puasanya? tanggal satu ramadhan lah. iye. tanggal satu ramadhannya kapan? ntar ye nunggu hilal. whatever kapan puasa di mulai. kalo bisa mulainya ikut yang paling akhir. dan lebaran…

Next

pada tahu banci kan ya? ada yang punya temen seorang banci? atau sendirinya yang baca ini adalah searang banci? whoever you are...gue sangat berterimakasih karena udah nyempetin baca ini. warning aja tulisan ini bukan tulisan penting. jadi lo bisa mulai berhenti …

Next