udah pernah baca artikel di nyunyu.com yang judulnya: saat-saat cewek keliatan cantik?
menurut oka, sang penulis artikel, cewek itu bertambah derajat kecantikannya saat:
1. nguncir rambut
2. ngelepasin kuncir rambut
3. benerin letak kacamata
4. ngelepasin kacamata
5. lagi pilek
6. pas makan rujak
7. dan, pas punya pacar.
poin 1, 2, kayaknya bukan gue. jelas karena gue make jilbab kemana-mana. atau mungkin bisa diganti saat cewek ngerapihin jilbab atau malah saat cewek.ngibas-ngibasin jilbab (ini apa banget?). poin 3, 4, bukan gue juga. alhamdulillah mata ini masih normal dan tidak membutuhkan alat bantu kacamata. poin 5 em yakali kalo suara gue berubah tiba-tiba bindeng gitu. seksi. poin 6 nah yang ini mah iya kali ye, katanya cewek keliatan makin tjakep kalo lagi kepedesan. bibir merah merekah hidung melerin ingus encer. ini cantik sama jorok bedanya apa coba? poin 7 no comment.
oke begitulah kira-kira cewek keliatan makin cantik. nah lalu bagaimana dengan cowok? kapan cowok keliatan makin ganteng?
menurut gue, menurut gue loh ini ya. cowok makin cakep itu:
1. pas lagi serius mikir
nggak tahu alasannya apa pokoknya cowok yang lagi serius mikir itu ganteng aja.
2. muka bingung
perhatiin deh muka cowok yang lagi 'gak dong' dengan topik omongan kita. mata fokus ke kita mulut agak kebuka dikit karena melongo. aaaah ganteng.
3. cowok lagi ngaji
apalagi suaranya merdu dan ngajinya pinter. cowok yang begini punya nilai plus-plus loh di mata cewek. dan selain dia ganteng dunia dia juga dijamin ganteng akhirat. entahlah apa maksudnya.
apa lagi ya? sementara itu sih yang membuat cowok makin ganteng di mata gue. plis jangan lakuin hal-hal diatas atau gue akan naksir sama lo (wahai cowok-cowok seantero bumi).

0 Komentar