Surat dari Mantan Tercantik

Mantanku sayang,

Aku menulis surat ini beberapa hari setelah kamu memutuskan hubungan kita. Tadinya aku bertanya-tanya mengapa kamu minta putus, padahal hubungan kita baik-baik saja.

Namun setelah beberapa hari aku telaah. Aku pun menyadari sesuatu.

Aku sadar aku terlalu cantik buatmu. Aku sadar aku terlalu baik untukmu. Aku mengerti sebenarnya kamu minder bersanding denganku.

Aku tahu kamu masih sering merindukanku. Aku emang super ngangenin. Dan aku tahu kamu masih sangat mencintaiku. Mengakulah.

Aku tahu dari nada bicaramu saat memintaku untuk tidak mencintaimu lagi. Suaramu bergetar. Tanda bahwa kamu ragu. Kamu ragu karena takut tidak bisa mendapatkan perempuan yang lebih cantik dariku. Kamu takut aku akan bersanding dengan lelaki yang lebih tampan dan lebih baik darimu.

Aku tahu kamu sudah tidak kuat menjadi pacarku lagi. Aku tahu betapa panas api cemburu yang membakarmu tiap melihat lelaki lain melirikku. Tiap hari kamu makan hati karena melihat aku jalan dengan teman-teman lelakiku. Kamu tahu mereka hanya teman-temanku. Tapi kamu tahu tiap saat mereka bisa saja menikung mu, menyalip mu, membalap mu.

Aku kasihan melihatmu seperti itu.

Mantanku sayang,

Semoga kamu bisa cepat melupakanku. Semoga kamu mendapatkan perempuan lain yang lebih sempurna dariku (meski kamu tak mungkin bisa).

Mantanku sayang,

Suatu saat jika kamu ingin kembali kepadaku. Kuharap kamu sudah siap dengan segala konsekuensinya. Dan hari setelah itu, kita akan selalu bersama (semoga) untuk selamanya.




Salam sayang—Mantan Tercantik mu


ps: terinspirasi dari Surat si Ganteng—Adhitya Mulya

Komentar

  1. kayaknya bisa jadi inspirasi nih :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. plis kak jangan sakiti mantanmu :p

      Hapus
  2. ini cerita apa ngata-ngatain?, kayak nyindir gitu ya haha keren!
    visit ya http://officialbronis.blogspot.com/2013/10/pacar-ku-oppo-n1.html makasih ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. cuma bandingin dia sama gue kok :)
      thanks for visiting :)
      TKP

      Hapus
  3. uhukk yang posting ini udah punya mantan belum? :p

    BalasHapus
  4. Makan kedondong dibawah pohon pepaya.
    Mau dong jadi pengganti mantanya.
    #hasyek hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. pohon kenikir pohon pepaya
      beli formulir dulu tapinya :P

      Hapus
    2. Kepasar rambut dikuncir, jalan-jalan beli pepaya.
      Beli formulir? tempatnya dimana ya? :D

      Hapus
  5. Jadi inget sama mantan nih. Mantan "pacar khayalan".

    BalasHapus

Posting Komentar