halooo. gue pernah janji gitu sama kalian kalo bakal nerusin postingan

Jogja-Surabaya-Malang-Jogja Bareng Mikroba Part I 

jadi

Jogja-Surabaya-Malang-Jogja Bareng Mikroba Part II

hvft karena gue orang yang suka menepati janji dan omongan (insyaallah) jadi dengan agak sedikit menyingkirkan kemalasan gue untuk buka laptop, melekin mata bentar, dan ngetik ngetik juga ngopy-paste foto dari facebook. demi kaliaaan (yang entah ada atau enggak) yang nungguin postingan sambungan gue. 

gue cerita bentar yak tentang latar belakang dibuatnya postingan ini. jadi gue tadi emang udah niat gitu buat ngelanjutin postingan ini. udah nyari-nyari pinjeman modem dan akhirnya dapet dari nodong temen yang  baru balik dari kampung halamannya yang ekspektasi gue dia masih capeklah ya nggak mungkin mau make modemnya. oke dapet pinjeman. setelah ngisi bensin (re: ngemil pop mie) ngemil loh ya bukan makan NGEMIL! gue ngacir ke lantai tiga buat ngeblog tentunya. di sini banyak temen gue lagi mainin latop mareka, mereka emang nggak punya hati. masa laptop dimainin. coba mereka yang dimainin. gimana perasaan mereka?!! (mulai salah fokus nih)

oke singkat cerita di lantai tiga udah banyak orang. baru aja nih ya gue ngeluarin laptop dari tas eh temen-temen gue pada heboh dan teriak. agak lama gue nyadar ternyata GEMPA men! dan gue denger kaca jendela pada bunyi karena bergetar. wuih kita langsung lari-lari keluar. nyadar gue nggak bawa laptop gue balik lagi buat ngambil tas dan laptop. teteeeup gue belom rela kehilangan laptop. 

alhamdulillah gempanya nggak lama. temen-temen gue tadi yang parno langsung turun. gue dengan sotoynya teteuup di sini buat ngelanjutin postingan gue. demi kaliaaaan!

dan di sinilah gue sekarang. sendiri. didepan laptop. sambil dengerin radio. hvft

back to the tour guys. sampe mana kemaren gue cerita?

hati kedua tour ke surabaya. kita semua udah siap dari jam tujuh pagi untuk berkunjung ke indofood. iya ituloh pabrik yang memproduksi makanan kecintaan kita semua. mie instan. indomie. ayoo kalian suka varian rasa apa? gue suka yang rasa rendang dong. tapi sayang banget ya di dalem bungkusnya nggak ada rendang benerannya. :(

di sini kita semua dijelasin kalo makan mie tuh sebenernya nggak berbaya men. trus kenapa kata orang tua kita pada bilang, jangan kebanyakan makan mie, nggak baik dicernanya lama di perut. benarkah itu buuuk? tanya kami sama seorang ibu yang jadi nara sumber kami di sana. kata ibunya sih nggak papa orang ibunya aja sering makan mie dan pencernaanya baik-baik aja. yaaah ibunya mah masa mau bilang produk sendiri jelek. hvft. intinya makan mie tuh boleh dan bener kata orang tua kita, jangan kebanyakan. karena yang berlebihan tuh nggak baik. yang sedang-sedang saja~

pas ngeliat proses prosuksinya. pas lihat karyawan mereka masuk-masukin bumbu mie, yang kerjanya gitu-gitu doang tiap hari satu yang terlintas di pikiran gue. i don't wanna be one of them. hidup gue bakal flat banget men!

terakhir kita disuguhi mie yang dimasak langsung dipabriknya. keren nggak tuh (biasa aja sa) -___-

dan inilah penampakannya:

dan sampai di sinilah kunjunga kita ke surabaya. selanjutnya pulang. nah sambil pulang nanti kita mau mamppir malang duluuu. main di batu night spectacular. aaaak

karena kita belum makan siang. pas makan siang kita mampir di masjid laksamana cheng ho. sekalian ngepasin sama jam buka bns juga yang baru buka jam empat sore.

daaaan sesampainya kita di bns. eh belum belum pas di jalan mau ke bns kita lewat jatim park men. sontak anak-anak bilang "pak supiiiiiir kita ke sini aja...." haha siapa sih yang nggak mau ke jatim park yang ngehits itu? tapi kata pak supirnya "ya boleh tapi ntar bayar lagi ya... 75 ribu lohh...." duileh pak peritungan bener dah ah.

daaaan sesampainya di bns. taraaaa.... masih sepi -___- secara pintu masuknya aja masih ditulis "tutup".

tapi kita tetep masuk aja dong :D

di sini kita nyobain permainan yang seru-seru aja sih.. buat pemanasan kita main batle. semacam perang gitu tapi make tembakan laser. seru sih tapi abis main itu jadi keringetan dan pegel-pegel.

trusss kita main megamix trus bumper car trus rodeo trus masuk rumah hantu trus naik sepeda udara trus naik sepeda gila trus nonton empat dimensi trus masuk taman lampion truss truss truss...

banyaaaak banget. i can say this is one of my happiest day ever!






naaah gitu. buat gue sendiri sih justru yang paling berkesan dari tour kita kali ini ya pas main-main di bns-nya. main-main bareng, ketawa bareng, tanpa canggung dan terbatas oleh 'angkatan'-nya itu loh yang priceless banget. :"))

yanggak temen-temen?

courtesy photo by: dianah kholidatus

0 Komentar