Menampilkan postingan dari Februari, 2014Tunjukkan semua

halo zarah, eh apa aku sebaiknya memanggilmu kak zarah? nggak usah deh zarah aja ya.. di mana kamu sekarang zarah? sudah ketemu firas, ayahmu? ah kenapa pula aku lupa. kau kan 'firas' itu sendiri. zarah amala namamu. aku tak tau pasti dari bahasa apa yang j…

Next

hey ikram, aku sama sekali nggak pengen ngegombalin kamu karena harusnya kamu yang ngegombalin aku. aku cuma pengen membeberkan beberapa fakta tentang kita. (((kita))) nggak pantes banget ya aku bilang kita? oke aku ralat ini tentang aku yang cuma satu dari sekian …

Next

bukannya gue sibuk, cuma surat kali ini gue tulis pas batere hape gue uda sekarat. dan posisinya gue lagi di perjalanan dan nggak bisa ngecharge. lo tau lah kondisinya. makasih yes lo udah mau nyempetin ujan-ujanan buat nyamperin gue tadi di tmii. gue seneng dong set…

Next

aku menulis surat pertamaku ini dengan sedikit tergesa. sampai pada kata ini aku belum tahu kepada siapa surat ini akan kualamatkan. biarkan aku berpikir sebentar. ... baikalah aku memutuskan kamulah yang akan membaca surat ini nantinya. kepadamu dengan sedikit ter…

Next