aku menulis surat pertamaku ini dengan sedikit tergesa. sampai pada kata ini aku belum tahu kepada siapa surat ini akan kualamatkan. biarkan aku berpikir sebentar.
...
baikalah aku memutuskan kamulah yang akan membaca surat ini nantinya.
kepadamu dengan sedikit tergesa. sahat terbaikku sejak mungkin empat tahun yang lalu. thifah.
thif gue lagi di jalan nih otw jakarta. emang gue nggak menyengaja buat maen ke tempat lo. gue cuma mampir barengan sama rombongan liburan pondok pesantren gue. tapi gue harap kita (lo bisa nyamperin gue) bisa ketemuan ntar.
sampe saat gue ngetik kata ini gue lagi transit di tasikmalaya. nggak tau kapan bakal sampe tmii. tempat kita mampir di jakarta. soalnya ini aja jadwalnya udah molor banget.
pokoknya ntar gue ngabarin lo lagi deh.
oh iya semoga ntar nggak hujan atau banjir ye supaya lo nggak punya alesan buat nggak nyamperin gue.
eh sampe sini aja ya surat gue. ini bisnya udah mulai jalan. gue suka pusing kalo main hape pas di bis.
see you tip. ;)

0 Komentar