Siapa bilang untuk menikmati sunset yang spektakuler harus dari pinggir pantai? Nggak ada sebuah keharusan untuk itu kok. 

Buktinya foto-foto ini gue ambil cuma dari lantai tiga pondok tempat gue tinggal. Di darah Krapyak, Sewon, Bantul, YK. And its beautiful like hell! (at least menurut gue) 




Emang sih lebih leluasa menikmati sunset dari ketinggian. Tapi kalo rumah kalian cuma satu lantai, bisa kok dinikmati dari teras. Ya itu syaratnya rumah kamu ngadep ke barat dan nggak kehalangan sama gedung yang lebih tinggi. Kalo mau usaha dikit, coba deh manjat ke atep. 

Gue sering tuh manjat ke atep. Seringnya sih buat menikmati purnama. Soalnya selain kalo malem tuh adem, nggak kelihatan juga sama  tetangga-tetangga. Masak iya ntar kata orang-orang gue anak gadis apaan manjat-manjat ke atep. 

Kalo mau nyari inspirasi atau pas lagi galau berat, coba deh ngelakuin ini. Gue pribadi akan ngerasa beban gue sedikit berkurang. Dan ngerasa kalo Tuhan tuh ada dan deket banget sama kita. So, ngapain sedih-sedihan coba?

Foto yang ini malah gue ambil dari atas motor yang jalan di atas jembatan Janti. Pas pulang praktikum Budodaya Tanaman Semusim. Agak blur tapi tep keceh!



Dengan gini menikmati sunset nggak perlu jauh-jauh ke pantai dan nggak perlu ngeluarin duit! 

Selamat mencoba. 





2 Komentar

  1. Balasan
    1. iya yah. padahal cuma foto dari hape butut akuhh. ah msti ini karena yang moto deh :3

      Hapus