Menampilkan postingan dari 2015Tunjukkan semua
Surat Cinta dari Kei Kecil

Rumah saya. Rumah mama piara saya selama di Letvuan, Kei Kecil menjadi semakin ramai menjelang kepulangan saya kembali ke Yogya. Anak-anak yang selama ini menjadi teman saya bermain dan melakukan kegiatan apapun datang silih berganti mengantar surat. Surat miliknya s…

Next

Instagram: @annisade ui Facebook:  An Nisa Twitter: @annisadeui Ask.fm: annisadeui Soundcloud: annisadee

Next
Umbul Ponggok: Snorkelling Unyuk

kalo sama anak-anak mikrolass (komunitas angkatan 2012 jurusan mikrobiologi ugm) mah selalu wacana jalan-jalan doang. gak pernah terealisasikan. emang susah sih ya ngumpulin orang banyak. bikin janji di hari yang sama-sama kita semua gak ada kesibukan. susah susah. …

Next
Ke Papandayan Aku kan Kembali, Walau Apa yang Terjadi

Garut. yes here i know. kerukupan selimut tebal yang dibawa ira dari ciamis. perjalanan jogja-ciamis, ciamis-garut bikin body gue bagaikan puzzle yag pisah berantakan. tak tersatukan.  tujuan utama kita (gue, widia dan bani) memang Garut. ira selalu bilang kal…

Next