Menampilkan postingan dari Maret, 2015Tunjukkan semua
Umbul Ponggok: Snorkelling Unyuk

kalo sama anak-anak mikrolass (komunitas angkatan 2012 jurusan mikrobiologi ugm) mah selalu wacana jalan-jalan doang. gak pernah terealisasikan. emang susah sih ya ngumpulin orang banyak. bikin janji di hari yang sama-sama kita semua gak ada kesibukan. susah susah. …

Next
Ke Papandayan Aku kan Kembali, Walau Apa yang Terjadi

Garut. yes here i know. kerukupan selimut tebal yang dibawa ira dari ciamis. perjalanan jogja-ciamis, ciamis-garut bikin body gue bagaikan puzzle yag pisah berantakan. tak tersatukan.  tujuan utama kita (gue, widia dan bani) memang Garut. ira selalu bilang kal…

Next
Camping KEI(luarga) KECIL di Pok Tunggal

" halo nisa." " iya."  " udah semester enam aja." " iya." " udah waktunya kkn dong ya?" " iyaaaaaaaaaa." aaaaakkkkk iya banget gue udah semester enam. dan betul banget antar semester enam ke se…

Next