ye kagak udah dikasih tau ngana-ngana pasti tahulah yaa. hmm. apa? seng tau? haha yaya beta nggak memaksa korang tau semua isi hati beta kok. nih beta kasih tau.

my only goal (at least for now) adalah wisuda bulan agustus 2017. 

men gw udah terlalu lama jadi mahasiswa S1. pengen juga kali naik tingkat jadi mahasiswa S2 atau punya kerjaan yang pada akhir atau awal bulan gw dapet upah. sejujurnya hati ini sedikit miris sih ngeliat temen-temen SMA, atau temen jurusan lain yang udah lulus dari dulu. udah kerja dan pindah2 tempat tinggal, udah S2 bahkan udah mau lulus lagi, sementara gw masih di jogja, masih mahasiswa S1. keliatannya gw bego banget ya? kenyataannya, iya gw bego. tapi gak bego-bego amatlah, buktinya keterima di UGM #halahklise.

my advance goal, adalah yudisium bulan Juni which is sekitar tanggal 22/23 Juni.

tapi ini berat broh. sampai sekarang aja draf belum selesai. seminar kelas belum kelar. hmm. beraatttt pokoknya. tapi usaha dulu aja kan yaaa. 

sebenernya tujuan gw pingin at least pendadaran atau yudisium sebelum lebaran adalah, biar di hari lebaran nanti kalo ada yang rese nanyain, minimal gw udah punya jawaban pasti. :( tapi kalo kenyataannya nanti nggak bisa, yaaa apa boleh buat? tebelin muka dulu aja sama asah kemampuan ngeles. 

sengaja gw menuliskan sedikit-sedikit lika-liku nulis skrips ini di blog. biar suatu saat, pas gw udah sukses gw bisa mengenang masa-masa perjuangan. merdeka!  

2 Komentar

  1. Hei Nisa, semangat ya kamu...
    Jgn sedih. Usahanya lbh ekstra lagi. Aku jg sedih dulu ga wisuda 4 tahun, dptnya lebih 5 bulan dr itu. Ternyata Allah kasih aku pekerjaan sblm aku wisuda. Liat temen yg sdh wisuda, malah ad yg blm dpt kerja. Semua ada hikmahnya, kita aja yg blm tau. Hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. haaiii. iya aku gak sedih kok, dah insyaallah nggak lama lagi mau ujian skripsi. doain yaaa..

      Hapus