hey halooo *melambaikan tangan* kali ini saya kembali untuk mengulas Benton Snail Bee High Content Essence. yang bisa dibilang adalah essence sejuta umat. 

bicara soal essence, sebenernya produk ini tuh abu-abu gitu. dibilang serum bukan dibilang moisturizer juga bukan. walaupun fungsinya sendiri hampir mirip-mirip. nah maka dari itu banyak juga yang melewatkan tahapan ini dan lebih memilih menggunakan serum karena efeknya yang lebih nyata.

saya pribadi memutuskan untuk menggunakan ini karena harganya yang lebih murah daripada serum dan kalau tidak cocok efeknya pun nggak akan sekuat serum. setelah membaca dan menonton beberapa review, rata-rata mengatakan kalau produk ini bagus dan cocok untuk semua jenis kulit. jadi saya coba deh. 

Klaim

melindungi kulit, menyuplai nutrisi, memperbaiki vitalitas kulit, dan memperbaiki skin barrier. 

Cara penggunaan

ambil 1-2 pump kemudian ratakan di tangan dan ditepuk-tepuk lembut ke wajah. 

Kemasan


kemasannya berbentuk botol dengan pump. dengan desain yang simple namun terlihat elegan. walapun botolnya terbuat dari plastik tetapi efek doff pada permukannya membuatnya terlihat seperti botol kaca yang mahal. 

bagian depan tertulis nama produk dan deskripsi dalam bahasa inggris, logo dan keterangan isi. sementara di belakang full Hangul yang nggak bisa saya baca :(

untuk melihat keterangan lebih lanjut mengenai produk ini bisa mengunjungi website mereka bentoncosmetic

Tekstur, Warna dan Aroma


Snail Bee High Content Essence memiliki tekstur seperti gel bening dan tidak memiliki aroma apapun. 

Bahan utama

snail secretation filtrate, aloe barbadensis leaf juice, sh-oligopeptide-1, bee venom, dan hollyhock roots. 

My thoughts

saya suka banget produk ini sejak pertama kali pakai. selain karena teksturnya yang sangat ringan dan tidak lengket. yang saya sadari adalah produk ini memaksimalkan penyerapan produk skin care selanjutnya. setelah menggunakan produk ini moisturizer jadi terasa cepat sekali menyerap ke dalam kulit. 

karena bahan utama yang digunakan merupakan bahan-bahan alami maka produk ini sangat lembut dan tidak keras di kulit. saat digunakan ada cooling sensation effect yang menyegarkan. 

sesuai dengan klaim mereka produk ini mampu melembabkan dan menutrisi kulit. kulit jadi lebih kenyal dan sehat. 

untuk pemula seperti saya produk ini aman banget untuk dicoba karena tidak banyak menyebabkan efek samping. selain itu harga yang lebih murah daripada serum pun menjadi pertimbangan. 


Pro

melembabkan dan menutrisi kulit
sangat cepat menyerap dan membantu penyerapan produk setelahnya
ringan, tidak berwarna dan berbau
terbuat dari bahan alami yang aman bagi kulit
cocok untuk semua jenis kulit
harga lumayan terjangkau
kemasan simple, handy, dan efesien

Kontra

belum nemu. hehe

Repurchase nggak?

kalau ini habis sih, saya masih pengen nyobain yang lain. kayak itutu PHTE-nya Avoskin. kalau budget-nya ada :D

segitu aja review kali ini. semoga bermanfaat. kalau sobat halu pakai essence nggak sih? kalau iya, pakai apa? boleh dong rekomendasiin essence yang ciamik buat saya cobain :)

salam ten step skin care routine!

0 Komentar